Aman dan Kondusif serta Disambut Bahagia

KUDUS– Ketika Hari lebaran datang, tentu disambut dengan bahagia. Suasana yang aman, nyaman, serta kondusif menjadi penyejuk di hari tersebut. Hal ini diharapkan terjadi ketika pesta demokrasi Pilkada di Kudus 27 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati Kudus H. Musthofa saat memberi sambutan pada Focus Group Discussion (FGD) Mensukseskan Pilkada Kudus Aman Damai di Mapolres Kudus, Selasa (10/4). Acara ini dihadiri Kapolres, Gakkumdu, KPU, Bawaslukab, MUI, serta para paslon Cabup-Cawabup Kudus beserta tokoh masyarakat/agama.

Bupati tidak berharap adanya hal-hal yang menganggu suasana pesta demokrasi. Karena kebahagiaan ini harus bisa dinikmati semua masyarakat untuk menghasilkan kepala daerah yang terbaik untuk bisa melanjutkan membangun Kudus.

“Kami telah mengabdi dengan memberi keteladanan bagi masyarakat. Dan telah berupaya yang terbaik untuk melayani,” kata Musthofa bupati dua periode ini.

Bupati mengatakan bahwa pilkada ini harus terselenggara dengan baik berkat kedewasaan semua paslon. Dia meyakini hal ini bisa terwujud dengan adanya niat baik dan mulia untuk membangun Kudus dan melayani seluruh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat berjuang. Niat baik dan mulia tentu akan mendapat balasan yang terbaik dari Tuhan,” pesannya.

Sementara itu Kapolres Kudus AKPB Agusman Gurning berpesan hal senada agar semua paslon menjaga kondusivitas. Diantaranya agar peserta kampanye terbuka taat pada aturan lalu lintas. Pihaknya akan menindak setiap pelanggaran yang ada.

“Dan juga saya berpesan agar jangan lakukan kampanye hitam dengan menjatuhkan paslon lain. Tetapi sampaikan gagasan dan program untuk masyarakat,” pesan Agusman.(*)