IMG_1644

KUDUSNEWS.CO, Kudus – Peringatan ulang tahun PDIP yang ke-42 di Kabupaten Kudus kali ini diperingati secara sederhana. Bertempat di Aula Kantor DPC PDIP acara tersebut dihadiri kader-kader PDIP Kabupaten Kudus. Diantara kader partai tersebut nampak Ketua DPC PDIP Kabupaten Kudus yang juga Bupati Kudus, Wakil Bupat Kudus, Ketua DPRD dan juga anggota DPRD dari Partai berlambang bateng tersebut.

IMG_1655

Menurut H. Musthofa, momentum ulang tahun kali ini sengaja diperingati secara sederhana. Hal itu sebagaimana instruksi DPP PDI-P mengingat bangsa Indonesia saat ini tengah dilanda berbagai musibah. “Pertama kesederhanaan menjadi ciri khas dari PDI-P. Kedua bangsa Indonesia saat ini sedang dilanda musibah. Sehingga itu menjadikan kami semua untuk merasakan keprihatinan,” paparnya.

IMG_1663

Dalam peringatan tersebut Bupati Kudus berpesan kepada seluruh simpatisan PDIP agar selalu menjaga soliditas dalam mendukung perjuangan Partai dalam mensejahterakan rakyat. Beliau mengajak kepada semua anggota mulai dari ranting hingga DPC agar selalu berjuang untuk rakyat. “Kita semua harus selalu berikhtiar untuk kesejahteraan rakyat, berjuang tidak selalu menggunakan uang, bisa dengan pemikiran dan bisa juga bisa menyumbangkan tenaganya untuk kesejahteraan rakyat,” katanya.

IMG_1688

Dalam kesempatan ini H. Musthofa juga menekankan kepada para kader partai untuk menjadi pelopor dalam hal lingkungan di wilayah masing-masing. Hal tersebut dimulai dengan diadakannya bakti sosial membersihkan lingkungan di seluruh kabupaten Kudus, bahkan untuk menambah motivasi kepada para kader H. Musthofa berinisiatif untuk memberikan hadiah sepeda motor, kepada pengurus ranting yang terbaik.

“Inilah salah satu wujud bahwa seluruh kader dapat menjadi pelopor di masyarakat tidak hanya sekedar bercerita, tidak hanya beretorika, akan tetapi dapat menjadi pelopor untuk mensejahterakan masyarakat.” ujarnya.