KUDUS -Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke IV. Di acara yang digelar di aula gedung DPRD Kudus ini, Minggu (13/3), dihadiri sejumlah pengurus partai dan anggota DPRD kabupaten dan provinsi. Termasuk ketua DPC PDI Perjuangan Kudus H. Musthofa yang juga Bupati Kudus.

musdapan02

Dalam Musda IV yang mengambil tema ”Meneguhkan komitmen kader untuk membangun Kudus yang semakin sejahtera”, bupati Kudus memberikan sambutan di hadapan peserta Musda yang berasal dari pengurus cabang dan ranting PAN se-Kabupaten Kudus.

MUSDAPAN01

“Semua partai adalah saudara-saudara kami. Karena yang terpenting adalah komitmen menjalin kerja sama yang baik,” kata bupati dalam sambutannya.

musdapan03

Ditambahkannya bahwa penting sekali keterikatan kerja sama antarpartai dan partai bersama pemerintah serta integritas untuk berjuang bagi kepentingan masyarakat. Sesuai dengan tema yang diusung adalah menuju masyarakat yang semakin sejahtera.

musdapan04

”Tema ini sangat pas dengan visi yang saya emban dalam memimpin Kudus ini,” tambahnya.

Lebih lanjut bupati yang telah kali kedua memimpin Kudus ini menyampaikan bahwa semuanya memiliki cita-cita yang sama. Mengenai perolehan jumlah kursi di DPRD adalah jumlah wakilnya saja. Tetapi lebih dari itu yang terpenting adalah bekerja untuk masyarakat.

musdapan05

Di akhir sambutan, bupati menyampaikan ucapan selamat atas digelarnya musda tahun ini. Harapannya, PAN yang telah bersama dengan pemerintah, dulu, sekarang, dan akan tetap bisa bersama untuk masa-masa yang akan datang untuk bisa membawa masyarakat yang lebih baik.

musdapan06

”Akhirnya atas nama pemerintah daerah, ketua DPC PDIP Kudus, dan atas nama seluruh masyarakat Kudus saya mengucapkan selamat dan sukses Musda IV PAN Kudus ini,” pungkasnya.(rg)