Friday , 18 August 2017

Home » Politisi » Berita » Musthofa Gandeng Semua Partai untuk Kepentingan Rakyat

Musthofa Gandeng Semua Partai untuk Kepentingan Rakyat

hanurakudus (1)

KUDUS-Bupati Kudus H. Musthofa hadir dalam musyawarah cabang (muscab) II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di hotel Griptha, Kudus, Sabtu (23/4). Bupati yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kudus itu hadir bersama Ketua DPD Hanura Jateng, sejumlah tokoh partainya, dan beberapa tokoh partai lain, serta sejumah pejabat Pemkab Kudus.

hanurakudus (2)

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa kehadirannya bersama pejabat eksekutif ini dikarenakan bahwa pejabat harus peka terhadap keputusan politik. Selaiin itu dirinya tidak membedakan partai manapun. Partai besar atau kecil baginya sama saja.

hanurakudus (3)

”Inilah bhinneka tunggal ika. Apapun partainya, kita adalah satu kesatuan. Mari bergandeng tangan untuk kepentingan masyarakat,” kata Musthofa di hadapan puluhan peserta muscab pagi itu.

Lebih lanjut bupati bupati mengatakan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk sukses. Termasuk di dalam partai politik ini, para kader diharapkan memiliki keseriusan dan komitmen untuk kepentingan rakyat. Tentunya, kader yang berkualitas lah yang akan mendapatkan legitimasi dari masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya.

hanurakudus (4)

”Akhirnya, atas nama pemkab Kudus bersama seluruh masyarakat, saya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan muscab kali ini,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPD Hanura Jateng, Supito mengatakan, bahwa Musthofa ini adalah contoh sosok yang hebat dan kader partai yang berkualitas. Maka tidaklah salah jika dalam memimpin Kudus ini, dirinya mampu membawa masyarakat dalam kondisi yang lebih baik. Dan tentunya sesuai visinya yaitu untuk masyarakat Kudus yang semakin sejahtera.(rg)

Musthofa Gandeng Semua Partai untuk Kepentingan Rakyat Reviewed by on . KUDUS-Bupati Kudus H. Musthofa hadir dalam musyawarah cabang (muscab) II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di hotel Griptha, Kudus, Sabtu (23/4). Bupati yang j KUDUS-Bupati Kudus H. Musthofa hadir dalam musyawarah cabang (muscab) II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di hotel Griptha, Kudus, Sabtu (23/4). Bupati yang j Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top