Kampanye Terbuka Cabup Kudus AN NOOR Dihadiri Puluhan Ribu Orang

KUDUS-Lebih dari sepuluh ribu orang memadati lapangan Kongsi Loram Wetan, Jati, Minggu (22/4). Mereka yang terdiri dari kader, simpatisan, serta masyarakat umum ini ingin menghadiri dan memeriahkan serta ingin tahu program yang ditawarkan Calon Bupati-Wakil Bupati Kudus Nomor Urut 1 Masan-Noor Yasin.

Acara kampanye terbuka ini diawali dengan berkumpulnya massa mulai bergerak pukul 10.00 waktu setempat dari berbagai wilayah di Kudus. Dengan dimeriahkan hiburan OM Rollysta dan New Pallapa serta dihadiri para petinggi partai pengusung yakni dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, dan Partai Berkarya.

Dr. H. Musthofa, SE, MM selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus mengatakan bahwa selama sepuluh tahun sudah berbuat untuk masyarakat Kudus sebagau Bupati. Itu tentu demi kebaikan masyarakat Kudus dengan kesejahteraan yang semakin meningkat.

“Mari kita dukung Annoor, Masan-Noor Yasin untuk meneruskannya,” harap Bupati dua periode ini.

Musthofa menyebut selama ini Dia tidak memberikan janji belaka dan tidak hanya memberikan angin surga. Tetapi semua telah terealisasi dan dirasakan manfaatnya secara nyata.

“Saya mohon bantuan untuk mendukung paslon Annoor untuk menjadi Bupati Kudus untuk menuju Kudus lebih baik. Tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor 1,” pesannya yang juga dihadiri Abhan Baginda dan Sutjipto dari DPD PDI Perjuangan Jateng.

Calon Bupati Nomor 1 Masan menyambut baik pesan Musthofa. Dia bersama Noor Yasin siap melanjutkan semua program pro-rakyat yang sudah berjalan. Diantaranya Pendidikan gratis SD sampai SMA. Pengobatan gratis untuk kelas 3 di semua Rumah sakit termasuk Rumah sakit swasta.

“Kami juga akan memberikan Khitan gratis,” tegasnya.

Hal ini diamini oleh Noor Yasin yang menyampaikan terima kasih kepada partai pendukung yang telah mendukung pasangan Annoor (Masan-Noor Yasin). Dan siap melanjutkan kinerja Musthofa yang dinilainya berhasil memimpin Kudus satu dekade.

Ungkapan keberhasilan juga disampaikan oleh Hariyanto Arbi (DPC PSI Kudus). Menurutnya semua bisa melihat bahwa Kudus maju untuk saat ini. Maka tepat untuk mendukung Annoor untuk melanjutkannya.

“Terimakasih kepada Bp. Mustofa yang telah memajukan Kab. Kudus,” kata Arbi pada acara yang dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten lain, diantaranya Blora, Pati dan Demak, Sekretaris DPC PDIP Rembang, serta Ketua DPD Perindo Jateng.(*)