Peluang Meraup Rupiah sebagai Mitra BPR

SEMARANG-Berani mengubah pola pikir adalah modal utama meraih sukses. Yang terpenting adalah punya keyakinan sebesar 80 persen. Sedangkan cara yang harus ditempuh untuk meraihnya hanya menempati sisa persentasenya yakni 20 persen.

Demikian dikatakan Musthofa pemilik BPR Agung Sejahtera (AS) pada para mitra BPR AS dalam pemaparan program kemitraan yang digagasnya, di Semarang, Sabtu (3/3). Kegiatan yang diikuti ratusan mitra ini mendapat antusias para mitra yang ingin meraih sukses.

Lebih lanjut pengusaha yang juga Bupati Kudus ini menyebut bahwa meraih sukses tidak harus bekerja kantoran. Justru dengan berperan sebagai mitra ini, mereka tidak terikat tempat dan waktu. Bahkan dalam suasana santai pun mereka masih bisa bekerja.

“Kita semua tahu, bahwa di sekolah formal kita tidak pernah diajari mencari duit. Lalu bagaimana? Di sinilah mereka saya ajak bagaimana uang bekerja untuk mereka,” kata pengusaha yang tetap bekerja pada hari libur ini.

Cara yang utama yakni mengubah mindset. Bahwa semua orang tentu punya potensi diri untuk menjual atau memasarkan. Di sinilah mereka dimotivasi dengan kemampuan komunikasi yang baik dan meraih kompetisi sesama produk sejenis.

“Bagaimana mereka bisa mengenalkan dengan komunikasi yang baik, dan bagaimana membuat penawaran yang sensasi sehingga menjadi virus,” jelas Bupati dua periode ini.

Pada acara tersebut, Musthofa ingin memberikan insentif dari produk BPR AS yang ditawarkan oleh mitranya. Dengan perhitungan tertentu, mitra bisa menentukan besaran penghasilan yang diharapkan. Tentu sesuai dengan kinerja yang diberikan.

“Ini terbuka bagi siapa saja yang mau berubah untuk meraih sukses. Yakni menjadi mitra BPR AS untuk tiga jenis produk. Yakni kredit, tabungan, dan deposito,” katanya yang menyebut peluang ini masih sangat terbuka dan prospektif.

BPR yg berdiri sejak tahun 1990 ini sekarang memilki kantor pusat di Jln. Kelud Raya 17D Sampangan, Semarang, kantor kas di Ngaliyan Square, Jl. Prof. Dr. HAMKA No. 17 Ngaliyan, Semarang, Kantor Kas di Jl. Arteri Soekarno Hatta No. 279, Kav. 19 Semarang, serta kantor Cabang di Jl. Pemuda No. 37 Boja, Kec. Boja, Kabupaten Kendal. (*)